Selasa, 09 Februari 2010

Tips Bersahabat tanpa Jatuh Cinta.

Summary by:tanduk01
Tips Bersahabat tanpa Jatuh Cinta.

Apakah kamu mempunyai sahabat? Apa yang terjadi jika seorang sahabat menjadi atau jatuh cinta pada anda. Apa jadinya jika persahabatan hancur akibat cinta. Namun kita ketahui pula bahwa Persahabatan sangat diperlukan dalam kehidupan kita, namun pershabatan yang seperti apa? Persahabatan yang bukan hanya berdasar pada kepercayaan tapi persahabatan yang membutuhkan pengertian atas kesetiaan dan privasi diri. Dalam sebuah persahabatn juga kadang ada sebuah kehancuran, apalagi itu datangnya dari persaan suka yang ditimbulkan dari persahabatan lawan jenis, sehingga bagaimana menjalin persahabatan dengan lawan jenis tanpa mengundang rasa suka…???

Berikut caranya…….

1.    Kita bersahabat atas nama kepercayaan dan bukan hanya berpegang pada janji.

2.    Sering menceritakan masalah yang universal dan condong pada kehidupan asmara antara keduannya, sehingga pembicaraan akan terasa netral dan adanya rasa empati.

3.    Persahabatan didepan public yang tidak terlalu menunjukan kedekatan.

4.    Usahakan curhat lewat alat komunikasi dan hindari pertemuan yang terlalu sering.

5.    Berkata sejujur  dan tidak mengada ada.

6.    dan yang paling penting seringlah berkonsultasi dengannya tanpa ada rasa canggung.

Selamat mencoba..semoga bisa membantu kamu menyelesaikan problem dalam kehidupan persahabatan anda.

Karena sesungguhnya bukan kita, dia atau siapapun menjadi sepasang sahabat, tapi hiduplah yang memilih untuk sebuah kata persahabatan……dan meskipun raga tak bertemu, tapi jiwa seorang sahabat sejati pasti akan merasakan apa yang dirasakan sahabatnya….senang……susah……..suka…..duka……senyum…..dan lara….

Persahabatanlah yang akhirnya membuat kita mengenal kata kesetiaan dan alasan mengapa kita harus tetap hidup meskipun sahabat itu telah pergi……

friendship is like a ship that never sink.

Tips Bersahabat tanpa Jatuh Cinta. Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/newspapers/indonesia/1830607-tips-bersahabat-tanpa-jatuh-cinta/

Tidak ada komentar:

Label

Algoritma (3) Bisnis (3) Dunia (8) Film (2) Internet (4) Multimedia (5) Musik (2) Sejarah (13) Sports (9) Teknologi (5) Tips dan Trik (7) Tokoh (12) Transportasi (6) Tutorial 3D (4) Wisata (4)