Kamis, 15 November 2012

Penumpang yang Memikat Hati Pramugari

Siapa sih pria yang tidak ingin berkenalan dengan pramugari cantik yang tersenyum ramah, saat traveling dengan pesawat terbang? Tapi sebelum itu, pastikan Anda tidak melakukan hal yang dibenci mereka.

Situs pencarian wisata Skyscanner.com kembali merilis survei mengenai penumpang yang disuka dan dibenci pramugari. Survei digelar terhadap 700 pramugari dari aneka maskapai di dunia. Catat baik-baik hasilnya, ya!

Seperti dilansir News Australia, Selasa (13/12/2012), terungkaplah siapa jenis penumpang yang disukai pramugari. Anda harus menjadi seorang pria berusia 30-tahunan, duduk di kelas ekonomi, pergi sendirian dan sedang berlibur. Jika memenuhi syarat ini, Anda adalah penumpang paling ideal di mata para pramugari cantik ini.

Tapi sebaliknya, ada juga penumpang dengan kelakuan yang dibenci pramugari. Jangan lakukan hal-hal berikut ini, jika tidak ingin mendapatkan wajah judes mereka.

Yang pertama, jangan menjentikkan jari untuk memanggil pramugari. 26 Persen pramugari membenci kebiasaan menyebalkan ini. Jangan juga buru-buru berdiri saat pesawat baru saja menyentuh landasan, padahal lampu sabuk pengaman belum dimatikan. 13 Persen pramugari juga tidak menyukainya.

11 Persen pramugari membenci kebiasaan buruk yang menjejalkan aneka tas ke kompartemen di atas bangku penumpang. Apalagi kemudian si penumpang mengeluh tidak ada tempat untuk tasnya.

Penumpang yang terus berbicara sendiri saat demo keselamatan penerbangan, dibenci 9 persen pramugari. Penumpang yang meminta tambah bantal dan selimut, dibenci 8 persen pramugari.

Hal minor lain yang dibenci pramugari antara lain, menjejalkan sampah ke kantung tempat duduk, mengeluhkan AC pesawat yang dingin, dan meminta minuman merk tertentu yang tidak ada di pesawat.

(detik Travel)

Tidak ada komentar:

Label