Minggu, 11 November 2012

Chelsea didorong oleh keuntungan pertama di era Abramovich


(CNN) - Keberhasilan Chelsea tahun ini telah menyebabkan keuntungan pertama keuangan sepakbola juara Eropa 'pada masa pemerintahan sembilan tahun pemilik Roman Abramovich.
Miliarder Rusia telah bankrolled Premier Inggris klub Liga sejak membeli itu untuk biaya nominal pada tahun 2003, membukukan kerugian besar setiap tahun sejak itu ia telah menghabiskan sprees sanksi untuk menandatangani beberapa pemain olahraga terbesar.
Tahun lalu berakhir pada hilangnya £ 67.700.000 ($ 108 juta) namun angka sampai dengan tanggal 30 Juni 2012 mengungkapkan keuntungan sebesar £ 1,4 juta ($ 2,2 juta).
Chelsea juga mengumumkan pada Jumat bahwa mereka telah membuat omset catatan £ 255.700.000 ($ 407 juta) - yang dikatakan adalah yang terbesar kelima dari setiap klub Eropa.
Itu dorongan sebesar £ 33 juta ($ 52 juta) dari tahun lalu, didorong oleh judul pertama klub UEFA Champions League dan keuntungan atas penjualan pemain sebesar £ 28,8 juta ($ 46 juta).Pertempuran milyarder RusiaDidier Drogba menyambut ke ChinaKejahatan dan Hukuman Kejahatan dalam olahraga dan Hukuman dalam olahragaSepakbola Eropa atas transfer transfer Top sepakbola Eropa
Angka terakhir terjadi meski pembongkaran pemain seperti Didier Droga, Nicolas Anelka dan Salomon Kalou pada transfer bebas sementara belanja besar pada Juan Mata dan Romelu Lukaku di masa itu.
Sebagai perbandingan, Premier League Arsenal saingan - yang memiliki kebijakan transfer lebih berhati-hati - membuat keuntungan £ 30.600.000 ($ 48 juta) pada omset £ 243,000,000 ($ 386 juta) dalam angka yang dikeluarkan pada bulan September.
Unsur lain kunci dalam keuangan Chelsea adalah bahwa £ 166.600.000 ($ 265 juta) dari utang antarkelompok yang dikapitalisasi menjadi modal - efektif pinjaman pribadi ke klub dihapuskan oleh Abramovich - meninggalkan utang klub gratis.
Chelsea adalah salah satu klub di bawah sorotan keuangan menyusul pelaksanaan aturan baru UEFA Fairplay keuangan, yang memerlukan tim untuk menjadi mandiri dan membatasi jumlah yang dermawan seperti Abramovich dapat menghabiskan waktu dengan tanpa mengharapkan imbalan.
Jika mereka tidak memenuhi target, yang sedang bertahap selama beberapa tahun, maka klub menghadapi pengusiran dari kompetisi top Eropa.
"Tantangan besar adalah selalu memiliki tim sukses di lapangan yang memenangkan piala dan untuk membuat keuntungan pada saat yang sama," kata Kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay.
"Tujuan telah ditetapkan di seluruh bisnis, dari Akademi ke Under-21s dan semua jalan melalui ke tim pertama.
"Filosofi klub kami dibangun di atas kesuksesan Kami memiliki bahwa keberhasilan di lapangan tahun ini, karena kami tim London pertama yang memenangkan Liga Champions,. Dan kami menikmatinya di luar lapangan juga dan ini membantu kita menyuntikkan investasi keuangan ke dalam tim. "
Chelsea juga telah berusaha untuk meningkatkan aliran pendapatan, menandatangani kontrak tiga tahun dengan energi global Gazprom perusahaan Rusia pada bulan Juli sementara juga mengambil kontrol penuh dari operasi digital media.Kekuatan merek: paling berharga Sepakbola klub Merek daya: klub Sepakbola yang paling berhargaChelsea menang Liga Champions untuk pertama kalinya Chelsea menang Liga Champions untuk pertama kalinyaBayern vs Chelsea: Angka-angka final Bayern vs Chelsea: Angka-angka final
"Kami mendukung Financial Fair Play," kata manajer Roberto di Matteo wartawan pada hari Jumat menjelang pertandingan rumah akhir pekan ini dengan Liverpool.
"Kami melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk mematuhi aturan baru, dan ini adalah berita bagus bagi klub.
"Untuk pertama kalinya, kami telah mampu mencapai keuntungan - juga berkat keberhasilan di lapangan, tapi di luar lapangan juga, dengan penawaran sponsor baru dan juga bursa transfer.
"Ke depan, saya pikir yang menempatkan Chelsea dalam posisi yang kuat untuk tetap kompetitif di tingkat domestik tetapi juga tingkat internasional."
Ini telah menjadi musim yang dicampur sejauh ini untuk Chelsea, dengan penampilan mengesankan onfield dirusak oleh kontroversi rasisme.
Kapten John Terry baru saja menyelesaikan larangan empat pertandingan untuk menyalahgunakan lawan hitam tahun lalu, sementara klub telah mengajukan keluhan terhadap wasit Mark Clattenburg EPL atas pernyataan rasis yang diduga dibuat untuk gelandang Nigeria John Obi Mikel.
Sebuah kipas Chelsea juga telah ditangkap karena membuat gerakan monyet dugaan terhadap pemain Manchester United selama minggu lalu pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge Piala.

Tidak ada komentar:

Label