Minggu, 11 November 2012

Prandelli bangga dengan Azzurri


Pelatih Italia Cesare Prandelli yakin timnya menunjukkan semangat dalam mengatasi pemberhentian Pablo Osvaldo untuk mengalahkan Denmark 3-1 di San Siro.

Dua gol dalam waktu lima menit dari Riccardo Montolivo dan Daniele De Rossi memiliki Gli Azzurri unggul 2-0, meskipun Denmark mendapat kembali gol di babak pertama perpanjangan waktu melalui William Kvist Jorgensen. Kemudian, hanya 18 detik memasuki babak kedua, Osvaldo ditunjukkan merah untuk melakukan kekerasan setelah insiden yang melibatkan Denmark Nicolai Stokholm.

Namun, Mario Balotelli, membuat penampilan pertamanya untuk Italia sejak UEFA, EURO 2012 dipecat pada ketiga di menit ke-54 untuk menempatkan hasilnya diragukan lagi. Kemenangan itu melihat Italia bergerak empat poin di puncak klasemen Grup B, dan Prandelli bisa menemukan beberapa kesalahan dengan kinerja timnya.

"Kami memiliki beberapa kesulitan awal, tapi kemudian kami mulai memainkan beberapa sepakbola yang baik dan kami layak dua gol," katanya kepada situs Football Italia Federasi. "Kami habis banyak energi bermain seorang pria turun, tapi saya melihat semangat yang besar dalam sepuluh masih di luar sana dan kami berjuang dengan tekad dan ketertiban.

"Dan untuk ini, saya harus mengucapkan selamat kepada pemuda Kami sekarang sedikit lebih santai tentang posisi kami di grup. Tapi kita harus meningkatkan banyak."

Itu kembali bahagia ke San Siro untuk mantan striker Inter Milan Balotelli.

"Saya berharap untuk memenangkan pertandingan ini," katanya. "Kami memimpin tetapi hal-hal itu menjadi sedikit rumit ketika mereka mencetak gol di akhir babak pertama Tujuan saya adalah insting.. Aku hanya mencoba untuk mengantisipasi kiper. Selalu khusus untuk bermain di San Siro. Ini sebuah stadion besar dan memberikan emosi yang besar. "


Sumber : http://www.fifa.com/worldcup/preliminaries/news/newsid=1787136/index.html

Tidak ada komentar:

Label